Sofware perancangan UML gratis!!!!

Waktu saya skripsi dulu, pas perancangan software saya disindir ma dosen pembimbing saya, “..mas software perancangannya pake apa mas? masih pake yang crack2an ya? g halal tuh mas…”. Ya karena waktu itu saya kurang tau dan kurang peduli dengan masalah ngecrack ato g, karena orientasi saya yang penting skripsi saya kelar hehe :d.

Kemudian dosen saya menyarankan untuk memakai suatu software yang sayangnya software yang beliau sarankan tu harus konek dengan internet n butuh bandwidth yang lumayan gedhe, maka saya tetap memakai software crack2an td sampai skripsi saya akhirnya selesai. Ya, semoga Alloh mengampuni dosa2ku…. :d

Nah, setelah saya lulus saya kerja freelance di salah satu LPK dijogja, disana saya ketemu dengan siswa saya yang ternyata beliau ini adalah dosen UNSRI Palembang!!!! namanya pak Rifki. Yaaa, awalnya sih sempet grogi ngajar beliau, tapi akhirnya saya misi yang diamanahkan saya sukses! Nah, dari sana saya disarankan ma pak Rifki untuk make software perancangan UML gratissss tiss tisss yang namanya starUML 5.0.2. Setelah saya coba tu software saya kagum dengan performanya! Jujur saja, startUML bisa mengalahkan performa dari software berbayar sekelas RationalRose n mungkin Microsoft Visio!

Buat temen-temen yang pengen nyoba software ini bisa didownload dialamat ini http://www.brothersoft.com/staruml-65369.html

No comments yet

Tinggalkan Balasan

