Kumpulan Icon untuk aplikasi

Wuiiihhh susah bener ndaperin yg namanya icon. Ya gimana ya? Mo bikin sendiri kurang bisa gambar, maunya donlot tapi disuruh bayar! Tp kemrn dpt kumpulan icon lumayan banyak n gratis pula… Ni ak lagi baik hati ne, bagi yang mau silakan didownload di sini

Iklan

3 comments so far

  1. eni on

    ndra…..yakk pa kabare..maap2 aku comment disini cos ga ada shoutout boxnya..

    weee gimana ndra kemarin lolos seleksi administrasi pertaminanya…??
    test psikometri kapan neh??

    • ndr7 on

      alhamdulillah baek2 aj. Lha iyo g sempet ngurusi blog ini nur2! Heheheeee, km dah masuk kerja nur?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: